Twitter

BERDASI TAK BERHATI

Author Unknown - -
Home » BERDASI TAK BERHATI

Ketika seorang yang berdasi duduk di bangku perwakilan rakyat apakah hati dia sekolah...!!!! dari 100% hanya 35% yang benar benar jadi perwakilan rakyat....!! kenapa begitu.... Karna dengan iming-iming gaji besar dan sampingan banyak yang membuat semua orang tertarik untuk dapat bangku di MPR/DPR bahkan dari kalangan artis pun tertarik karna materi yang di berikan pemerintahan sungguh amazing buat biaya wakil rakyat !!!
Uang yang di rauk dalam sebulan ituh bisa menghidupkan rakyat jelata 10 orang bahkan lebih.. !! REALITA yang terjadi adalah mereka umbar-umbar janji dan misi visi Bohong..!! Padahal nasib-nasib rakyat di tangan mereka.. tapi yang terjadi saat ini 2013.. Mereka semua hanya MATERI dan TAHTA yang di kejar..Tapi aspirasi rakyat terkadang hanya sampah belaka..
Uang bagaikan DEWA buat mereka..uang rakyat dan suara rakyat mereka jadi kan suatu ajang pamer..!! wakil rakyat berharap kinerja yang baik..tapi apa yang mereka beri buat rakyat...!! Kemiskinan tak ada henti-henti nya..Tiap tahu bertambah Sungguh ironis di negara yang berdaulat yang sudah merdeka tapi penjajahan tiada henti buat mereka... Indonesia ituh belum merdeka karna PAsar asing di indonesia itu di bebaskan dan di mudah kan untuk berusaha di negara indonesia karna biaya BUDAK nya Murah..!!
Orang berdasi tidak tahu hukum.tidak sedikit yang memakan duit rakyat..Dan sungguh HINA para Koruptor yang makan duit rakyat..tidak jauh beda nya dengan anjing yang meronta-ronta ingin mendapatkan tulang..!!
Pengusaha Jadi CAPRES sungguh ironis...!!
Mungkin apabila ini terjadi..Perpajakan perusahaan yang dia kelola tidak di pungut pajak.. Itu bisa saja terjadi..Dan mungkin yang lebih menakutkan lagi adalah EKonomi negara akan di kuasai bangsa asing!!
kemiskinan bukan makin berkurang tapi bertamabha banyak mungkin juga kemiskinan hilang karna rakyat jelata sudah susah untuk hidup di negara yang selalu di jajah...!!
sekarang amat mudah jadi wakil rakyat..BANYAK UANG dan terkenal sudah mencakupi persyaratan jadi wakil rakyat !!
Bukan karna dia sorang yang piawai atau pinter spesialisasi jadi orang orang yang tak penting buat jadi wakil rakyat hanya jadi sampah di MPR/DPR seperti artis dan kalangan orang yang berduit.. Bisa apa mereka..Bukti apa mereka.cuma janji jianji dan janji..PEmilu di jadikan ajang Umbar janji..duit duit palsu bertebaran..
liat aja dengan mata hati kinerja wakil rakyat dan liat sekeliling rakyat jelata apah berkurang...!!
PENDIDIKAN di negri ini sudah Sangat AKUT sangat miris sangat mengharukan...!! hanya orang yang berduit saja yang bisa bersekolah di sekolah elluite.. GEPENG (gembel pengemis) di rajia ketika ada tamu negara saja..!! tak mikirkah kalian..yang buat mereka begitu siapa.. mereka kalian biarkan..jika ada kepentingan merka kau pedulikan tapi sehari-hari mereka kalian acuhkan..!! saya yaqin mereka begitu bukan karna keinginan nya..!!
Kalau di negara ini ekonomi snya selalu di pasok oleh negara asing tak lama lagi penjajahan akan terjadi lagi.. EKONOMI MANDIRI adalah suatu solusi nya..tapi sulit karna utang indonesia mencapai 430triliun itu terjadi ketika jaman suharto..jadi agar bangsa asing bisa menanam usaha di indonesia..tidak lain adalaha negara asing ingin menguasai semua kekeayaan indonesia..tambang perak,emas.minyak dll sudah di kuasaian dan budak2 di indonesia jadi ajang perebutan karana bayaran nya yang murah ..!!
Disinalah peran MPR/DPR yang berdasi yang sekolah tinggi tapi nyata nya mana...!!!
tak selamnya yang berdasi itu berhati...!!!
sudah dulu yah..cape bahas begini an sebenarnya mah...!!
gak ada untung nya..!!cuma pengen ngeluarin unek2 aja..
terima kasih :D
Folow tweeter @satria_bontot17
Fb satria bontot
email: satriabontot1945@gmail.com
terimakasih